Minggu, 14 Januari 2018

Batu akik langka serta mahal bersama namanya

Batu akik yg langka tentu saja memiliki nilai jual yg mahal harganya. Batu akik dikala ini semakin di gemari sang banyak pihak mulai berasal anak-anak, remaja, dewasa, tua, pria, wanita dan mulai berasal kalangan rakyat jelata hingga pejabat negara dan para artis.

Fenomena batu akik sangat fantastis dikala ini, mereka yg menggemari batu akik rela mengeluarkan dana yg tidak sedikit buat memiliki batu akik pujaannya.
Sebenarnya batu mulia atau batu akik sudah terdapat semenjak zaman dahulu. Batu akik langka dan mahal di global sudah terdapat semenjak masa lalu, hanya dikala ini namanya mulai terdapat pulang. Entah kenapa?

Nama batu akik yg langka dan mahal harganya hanya sedikit jumlahnya di global ini, Wajar saja, karena jumlah yg sangat terbatas dan memiliki keindahan tersendiri sebagai akibatnya batu akik berharga jual sangat mahal, hanya orang-orang eksklusif saja yg dapat memilikinya.

Sebenarnya dalam tulisan kali ini tidak beda jauh bareng tulisan yg terdahulu, karena dalam dasarnya batu mulia tadi memiliki kecenderungan hanya kita perlu menambahkan info yg lebih banyak lagi supaya pengetahuan kita tentang batu akik semakin banyak dan semakin memahami tentang batu akik, Khususnya bagi Knda penggemar batu akik.

Nama-nama batu akik langka dan mahal yg sudah di lansir sang Djurnal antara lain.

1. Batu akik Jadeite.

2. Batu akik Berlian merah.

3. Batu akik Serendibite.

4. Batu akik Garnet.

5. Batu akik Painite.

6. Batu akik Grandidierite.

7. Batu akik Musgravite.

8. Batu akik Pink Star Diamond.

9. Batu akik Alexandrite.

10. Batu akik Black opal (kalimaya).

11. Batu akik Blue Tanzanite.

Itulah beberapa nama-nama batu akik langka dan mahal yg dikala ini menjadi perbincangan atau topik utama di kalangan penggemar batu akik. Bika masih terdapat lagi batu akik yg langka dan mahal pemirsa sanggup menambahkan di kotak komentar.

Bagaimana bareng Knda, pilih yg mana,,,?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar