Sabtu, 13 Januari 2018

Batu akik langka dan mahal bareng namanya

Batu akik yang langka tentu saja mempunyai nilai jual yang mahal harganya. Batu akik waktu ini semakin kepada gemari oleh banyak pihak mulai berasal anak-anak, remaja, dewasa, tua, laki-laki, perempuan & mulai berasal kalangan warga jelata hingga pejabat negara & para artis.

Fenomena batu akik sangat fantastis waktu ini, mereka yang menggemari batu akik rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit buat mempunyai batu akik pujaannya.
Sebenarnya batu mulia atau batu akik sudah masih timbul sejak zaman dahulu. Batu akik langka & mahal kepada mayapada sudah masih timbul sejak masa kemudian, hanya waktu ini namanya mulai masih timbul kembali. Entah kenapa?

Nama batu akik yang langka & mahal harganya hanya sedikit jumlahnya kepada mayapada ini, Wajar saja, karena jumlah yang sangat terbatas & mempunyai estetika tersendiri menjadi akibatnya batu akik berharga jual sangat mahal, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memilikinya.

Sebenarnya dalam goresan pena kali ini tidak beda jauh bareng goresan pena yang terdahulu, karena dalam dasarnya batu mulia tadi mempunyai tendensi hanya kita perlu menambahkan fakta yang lebih banyak lagi supaya pengetahuan kita mengenai batu akik semakin banyak & semakin memahami mengenai batu akik, Khususnya bagi Knda penggemar batu akik.

Nama-nama batu akik langka & mahal yang sudah kepada lansir oleh Djurnal antara lain.

1. Batu akik Jadeite.

2. Batu akik Berlian merah.

tiga. Batu akik Serendibite.

4. Batu akik Garnet.

lima. Batu akik Painite.

6. Batu akik Grandidierite.

7. Batu akik Musgravite.

8. Batu akik Pink Star Diamond.

9. Batu akik Alexandrite.

10. Batu akik Black opal (kalimaya).

11. Batu akik Blue Tanzanite.

Itulah beberapa nama-nama batu akik langka & mahal yang waktu ini menjadi perbincangan atau topik pokok kepada kalangan penggemar batu akik. Bika masih masih timbul lagi batu akik yang langka & mahal pemirsa sanggup menambahkan kepada kotak komentar.

Bagaimana bareng Knda, pilih yang mana,,,?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar